Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Tuesday, August 31, 2010

Sesama Itu Ada Di Dalam Keberagaman

Situs Alternatif Download Khotbah
===============================================================

people3.jpg

Pdt. Bigman Sirait

REFORMATA.com - SIAPAKAH aku? Ini pertanyaan yang tidak gampang dijawab, dan menjadi bahan pemikiran para filsuf selama berabad-abad, sampai se-karang. Tetapi Alkitab memper-saksikan “Siapakah aku” dengan lugas dan tepat. Pertama, Alkitab mengatakan, “aku” adalah cip-taan Tuhan yang dicipta menurut gambar dan rupa-Nya. Aku adalah yang dihargai oleh Allah. Aku dijadikan hampir sama seperti Allah (Maz 8). Jadi “aku” adalah makhluk agung dan mulia lebih dari ciptaan mana pun. Kedua, aku adalah sebuah pribadi yang utuh, bukan sekadar yang kelihatan mata. Yang ketiga, aku adalah aku yang mempunyai pengalaman di dalam hidupku, menerima dan mengalami kasih Allah yang ajaib itu. Aku adalah aku yang sadar dan insyaf akan dosa-dosaku yang bertemu Kristus di dalam kebenaran.
Saudara, tanpa pertobatan seseorang tidak akan bisa menemukan ..read more »

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Arsip Blog

Konsultasi Teologi

VIDEO

Entri Populer