Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Monday, September 5, 2011

Nikmati Penyakitmu!

Situs Alternatif Download Khotbah
===============================================================

AUTHOR : PDT BIGMAN SIRAIT, POSTED : 02 SEPTEMBER 2011



Nikmati  Penyakitmu!.jpg
TIDAK ada orang yang mau sakit. Apalagi orang modern yang hanya ingin bisa hidup serba mudah dan sistematis, akhirnya benci terhadap penyakit. Kemajuan teknologi membuat orang mengubah konsep hidupnya. Orang-orang jaman dulu sangat familiar dengan kepahitan dalam kehidupan, sehingga dalam menyikapi penyakit pasti jauh berbeda dibanding orang-orang masa kini. Jadi, kalau orang-orang jaman sekarang disuruh “menikmati” penyakit, sudah pasti tidak akan ada yang mau. Orang-orang modern tidak akan tersenyum jika sedang sakit. ..detail »
Page : [1] 2 3 4 ... End »
save-water-save-life.jpg
25.08.11 10:59
Pdt. Bigman SiraitKATA Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku (Yoh. 14: 6). Ayat ini agung sekali, untuk kita mengenal Yesus. Jalan .. detail »
Tags : hidup, mati
One-World-Religion.jpg
01.07.11 09:42
Pdt. Bigman SiraitDALAM edisi lalu kita telah membicarakan tentang Yesus sebagai jalan. Sekarang kita membahas Yesus adalah kebenaran (Yoh 14: 6). Ketika Yesus mengatakan Akulah kebenaran, artinya Dialah Tuhan yang membenarkan. .. detail »
beda agama.png
07.06.11 09:44
Pdt. Bigman SiraitReformata.com - DALAM Yohanes 14: 6, Yesus menegaskan bahwa Dia adalah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada seorang pun akan sampai ke Bapa tanpa melalui Dia. Tetapi di sini, kita akan mencoba membahas tentang .. detail »
Tags : , agama

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Arsip Blog

Konsultasi Teologi

VIDEO

Entri Populer