Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Monday, September 5, 2011

HARMAGEDON PERANG AKHIR JAMAN

Situs Alternatif Download Khotbah
===============================================================

AUTHOR : PDT BIGMAN SIRAIT, POSTED : 02 SEPTEMBER 2011



armageddon2.jpg
Reformata.com - HARMAGEDON, sering disebut-kan oleh para pengulas akhir jaman. Berbagai tafsir disampaikan, namun aroma sensasinya yang paling terasa. Hollywood, cukup jeli melihat dan memanfaatkan judul ini untuk film yang mereka produksi. Tentu saja dengan memperhitungkan aroma sensasinya di kalangan tertentu umat Kristen. Film yang dibintangi oleh Bruce Willis ini, mengisahkan tentang kepahlawanan Bruce Willis sendiri sebagai seorang penambang hebat. Mereka dikirim ke luar ruang angkasa demi misi menyelamatkan dunia. Akhirnya sudah dapat .. detail »
Page : [1] 2 3 4 ... End »
666.jpg
25.08.11 10:56
ANGKA 666 di lingkungan sekelompok umat Kristen adalah angka yang mena-kutkan, atau paling tidak per-lu dicurigai. Apakah itu ada pada nomor plat mobil, atau nomor rumah, dan nomor lain-nya, termasuk dalam sistem barcode. Sebuah .. detail »
kiamat.jpg
01.07.11 13:12
Pdt. Bigman SiraitISU soal kiamat memang selalu menarik dibicarakan. Lihat saja faktanya, entah sudah berapa banyak ramalan yang mengatasnamakan nubuat terbukti gagal total, tetap saja masih banyak yang percaya. Adalah Charles .. detail »
armageddon1.jpg
07.06.11 10:16
BERMULA dari diskusi antara Tuhan Yesus dan para murid, maka jelaslah pemahaman tentang jaman akhir. Dalam diskusi itu Tuhan Yesus berkata, bahwa Dia akan kembali ke rumah Bapa untuk mempersiapkan tempat bagi orang percaya .. detail »
rajawali.jpg
02.05.11 09:27
Pdt. Bigman SiraitKEPALA bukan ekor, adalah kata yang sangat akrab di telinga kita. Tiap kali terucap oleh pengkhotbah, dengan semangat tinggi umat akan mengaminkannya. Apalagi jika sang pengkhotbah berapi-api, dapat dibayangkan .. detail »
BICARA TANPA TINDAKAN NYATA.jpg
30.03.11 08:30
Pdt. Bigman SiraitADA istilah yang sering kita dengar, yaitu NATO. Ini bukan soal Amerika, tetapi lebih kepada singkatan “No Action Talk Only”. Maklum Indonesia adalah gudang kreatif soal singkat-menyingkat. Termasuk .. detail »

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Arsip Blog

Konsultasi Teologi

VIDEO

Entri Populer