Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Wednesday, November 7, 2012

Apakah Bileam Tukang Tenung Yang Dipakai Allah?

Situs Alternatif Download Khotbah
===============================================================

Bileam tukang tenung.jpg
Pdt. Bigman SiraitMengapa Tuhan mau menghampiri Bileam dan menyatakan kehendakNya agar Bileam tidak mengikuti tawaran Balak, Raja Moab untuk mengutuki umat Israel? Padahal sudah pasti bisa, jika Tuhan mau, orang Moab gagal mengalahkan orang Israel tanpa harus melalui pernyataan khusus kepada Bileam.Bukankah Bileam itu seorang peramal, tapi mengapa dia bisa memahami suara Allah untuknya?Mengapa Tuhan membiarkan kisah ini dicatat dalam kitab Bilangan? Apakah .. detail »
Page : 1 2 3 4 ... End »
Gods_Clock.jpg
10.10.12 13:31
Pdt. Bigman SiraitBapak pengasuh yang baik!Kitab Imamat 23:3 menulis ‘‘Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan,  tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, .. detail »
Bukti Yesus Tuhan.jpg
30.08.12 12:51
Bukti Yesus Tuhan.Bapak Pengasuh, Di Alkitab, saya tidak menemukan kalau ada pernyataan Yesus: Sembahlah Aku!  Bagaimana Kristen menjawab bahwa Yesus adalah Tuhan? Darius, Kalbar Yang .. detail »
Tags : bukti, tuhan, yesus
Nasib, Kristen, Rencong,Aceh.JPG
01.08.12 09:27
Pdt. Bigman SiraitReformata adalah penganut sinkretisme yang 100% ditolak dalam ajaran Tuhan Yesus Kristus, alasannya: 1. Reformata, mengatakan tak ada agama yang mengajarkan konflik2. Hal ini menurut saya .. detail »
Tags : islam, kristen
Hipnotis dan Yoga, Salahkah.jpg
05.07.12 16:49
Pdt. Bigman SiraitSYALOM Bapak Pendeta, dalam kesempatan ini saya ingin menanyakan tentang beberapa hal.  Pertama, apa konsep Alkitab tentang realita kehidupan. Kedua, apa pandangan Alkitab tetang hipnotis .. detail »
Tags : , hipnotis, yoga
Islam-and-Christianity.jpg
01.06.12 14:11
Pdt. Bigman SiraitBapak Pengasuh,Apakah Tuhan orang Kristen dan Islam berbeda? Karena sering saya mendengarkan begitu. Padahal mereka percaya pada Tuhan yang menciptakan langit dan bumi ini. Saya juga sering .. detail »
kerukunan-beragama.gif
07.05.12 12:41
Bapak pengasuh yang baik, bukankah Islam-Kristen hadir dari keturunan yang sama yaitu Abraham, yang turun pada keturunan Ishak-Ismael? Keduanya diberkati Tuhan, walau memang Ishak yang terpilih mewarisi .. detail »
Kontroversi Salib Katolik dan Protestan.jpg
28.03.12 15:43
Pdt. Bigman SiraitBapak Pengasuh, Saya ingin menyampaikan pertanyaan seputar apa yang saya amati dari teman-teman di Katolik,yaitu:1. Mengapa Katolik tetap memakai cara doa dalam tri tunggal seperti .. detail »
Bunuh Diri, Pengorbanan.jpg
27.03.12 15:30
Membaca tulisan Pak Bigman pada rubrik “Mata Hati” edisi  147 lalu, saya jadi tergelitik untuk sedikit berkomentar, sekaligus bertanya. Pak Bigman menilai apa yang dilakukan Sondang sebagai .. detail »
2012, Tahun Kekacauan.jpg
31.01.12 15:52
 Pdt. Bigman SiraitBapak Pengasuh yang Baik, tak terasa kita telah memasuki tahun 2012. Ada banyak ramalan kalau tahun ini dunia akan berakhir/kiamat.  Banyak kesulitan dan penderitaan akan terjadi di .. detail »
Tags : 2012, chaos, kacau, tahun
Page : 1 2 3 4 ... End » 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Arsip Blog

Konsultasi Teologi

VIDEO

Entri Populer